Suasana Belajar di GANESHA PRATAMA….

mmmmm…..Postingan kali ini saya mau kasi tau ma temen-temen, gmana sih suasana belajar di ganesha pratama . . . ?? nah buat yang blum tau ataw masi penasaran ayo ikut saya . . . .πŸ™‚

Di ganesha terdapat ruangan Lab komputer, nah ruangan ini gunanya buat praktek mata kuliah yang hrus menggunakan komputer, tapi yang lebih sering sih anak Informatika (KI) karna jurusan ini bisa di bilang Sehidup semati ama yang namanya komputer . . .Β Β πŸ™‚

di bawah ini adalah suasana belajar para mahasiswa yang ada di lab komputer . . .

di GANESHA PRATAMA menyediakan Internet gratis loh…!!! nah jadi temen-temen juga jangan ribet ke warnet kalo mau cari bahan tugas di internet . . . .:)

nah selanjutnya ruang teori, ruangan ini biasanya di pake buat belajar teori, wong namanya juga ruang teori . . . . .:)

di bawah ini contoh suasana belajar di ruang teori . . .

nah itu sedikit contoh ruangan di ganesha pratama . .πŸ™‚ mungkin postingan selanjutnnya saya akan jelaskan lagi yang lain tentang ganesha pratama . .πŸ™‚

eh jangan lupa kasi tau temen2 taw sodara kalian yang bingung mau kuliah dmn suruh aja ke GANESHA PRATAMA Sumedang,biayanya terjangkau loh . . .:)

cukup deh postingan kali ini . . . .kita lanjut lagi di postingan selanjutnya..!!!! bye bye

About ganeshapratama

Ganesha Pratama adalah suatu lembaga yang bergerak dibidang pendidikan manajemen dan komputer, yang mempersiapkan tenaga kerja profesional dan kompetitif siap kerja.

Posted on 9 Mei 2011, in Aktivitas and tagged . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. ada jaringan WIFI nya gak……?

  2. Apakah d.ganesha kuliah.a sama dngan yg lain . ? Yaitu 4 tahun . ?
    Dan d.mana letak kampus ganesha . . ?

  3. gimana soal biaya nya ?? apa ada keringanan . .πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

GANESHA PRATAMA

Solusi Sukses Masa Depan Anda

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: